Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013

Kata Kata Lucu - Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013. Selamat pagi sob, boring nih, udah jomblo terus ga punya pacar juga, parah banget :( . Enaknya ngapain ini kalo jomblo kayak gini, paling banter kamu juga pasti mantengin TL Facebook atau Twitter kamu. yah apapun itu yang penting kamu bahagia aku juga jadi bahagia kok.

Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013. hehehe nah kali ini admin ingin sedikit berbagi senyum dengan Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013, yang mungkin saja bisa menghibur kamu semua. check it out !!
>> Kata Kata Update Status Facebook Terlucu <<


Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013
Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013

Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.

" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!


Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."


Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."


Cerita Lucu : Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...


Cerita Lucu : KAKATUA
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.



Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."


Cerita Lucu : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.


Sudah sudah, capek saya, pokoknya semoga membantu anda semua lah, dalam melepas penat jangan di ambil hati ya kalo ada yang kesindir, tapi kalo mau menyidir, baca nih Kata Kata Sindiran Lucu

1 Response to "Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013"

  1. http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/07/astaga-selamat-ternyata-sempat-ancam.html

    http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/07/setubuhi-kenalan-yang-masih-bau-kencur.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/06/nah-ini-tips-domino206-5-posisi-seks.html



    HALLO TEMAN-TEMAN YUK DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN TEMAN-TEMAN^_^

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683 SILAHKAN DIADD YA:-)

    BalasHapus