Kamis, 12 Desember 2013

Kata Kata Lucu | Cerita Lucu Kisah Penjual dan Pembeli Telor

Kata Kata LucuCerita Lucu Kisah Penjual dan Pembeli Telor | Kumpulan Cerita Lucu Terbaru. hehehe, belum nulis saja admin sudah ketawa, salam buat anda semua. kali ini admin sudah lama sekali tidak membagikan Cerita Lucu buat kaliam semua.


Cerita Lucu Kisah Penjual dan Pembeli Telor. Jadi hari ini si admin terinspirasi saat tadi sedang mengantarkan kakak ke pasar, ada sedikit Cerita Lucu, hehehe yaudah lah dari pada kelamaan langsung saja di baca nih ceritanya. singkat sih, tapi lumayan . . 


Kata Kata Lucu | Cerita Lucu Kisah Penjual dan Pembeli Telor

Di sebuah pasar tradisional.

Pembeli : “Mas, telornya berapa sekilo?”
Penjual : “Telor ayam atau telor bebek?”
Pembeli : “Telor ayam.”
Penjual : “Telor ayam biasa atau ayam
kampung?”

Pembeli : “Ayam biasa.”
Penjual : “Yang lokal atau yang import?”
Pembeli : “Yang lokal aja.”
Penjual : “Yang lokalnya mau yang dari
Jakarta, Bogor atau Depok?”
Pembeli : “Yang Jakarta deh…” (Sambil
terlihat kesal).

Penjual : “Mau yang Jakarta Pusat, Barat,
Timur, Utara, atau Selatan?”
Pembeli : “Mas ini jual telor atau mau
jalan-jalan?”
Penjual : “Maaf Bu, saya penjual mie
ayam di sebelah. Kebetulan yang jual
telor lagi ke belakang. Saya disuruh
ngobrol dulu sama pembeli sampe dia
dateng.

Pembeli : #?@%!@?#

Hehehe, singakat pada dan jelas kan, semoga bisa mengobati kamu yang lagi sakit deh *mungkin. terima kasih telah membaca artikel saya yang berjudul Kata Kata Lucu | Cerita Lucu Kisah Penjual dan Pembeli Telor.

>> Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status
>> Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau 

Selengkapnya

Sabtu, 19 Oktober 2013

Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status

Kata Kata LucuKata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status | Kata Kata Lucu . Bertemu lagi dengan adminyang lucu dan imut - imut ini, hehehe. piss :) kali ini admin sangat ingin sekali berbagi Kata Kata Lucu buat kamu para jomblo yang sedang bingung untuk update status apa, yang lucu yang bisa membuat orang tertarik.

Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status, mungkin kali ini kalian sedang merasakan yang namanya ke-Galauan, namun tetap jangan risau, karena saat ini juga saya akan berbagi kata kata yang mungkin Lucu dan mungkin juga bisa membantu anda semua untuk tersenyum. :) keep smile walau jomblo .
>> Kata Kata Lucu Jomblo 

Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status

Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status
Kata Kata Lucu | Cocok Buat Update Status


Meski bahagia itu sederhana, tapi ga semua yg kompleks itu sedih. Misalnya aja: kompleks perumahan.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…

Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

Kamu tu kayak rokok, bikin kecanduan kalo sehari ga ketemu. Untungnya kamu ga merusak kesehatan ya? #aihsedap

Sebenernya tadinya aku ga marah, sampai kamu bertanya ‘lo marah yaaa?’ utk ke 67 kalinya.

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap

PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran… pake laptop.

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran,

Cantik ga harus putih, tapi harus perempuan.

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu #aihsedap

Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Dunia terasa lebih damai ketika blackberry masih hanya nama buah, dan smash hanya jenis pukulan dlm bulutangkis.

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel atau cek sustel? #gagalpaham

BBM lo error ga? | ngga. | bohong | sumpah! | kok bisa? | iya soalnya gue ga pake BB -_- | ......

km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM

Menanya yg berhasil itu kalo lu nanya sesuatu, DOI JAWAB dan BALIK NANYA. BUKAN kayak WAWANCARA

Awas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego

Nurut amat pacarnya suru ga kemana2. Eh ga kmn2 beneran. Emg yakin tuh pcrnya juga bnran ga kemana2?

nyesek banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ..

Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura2 asik mainin HP

Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH..  ciYusSs.

*para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2013 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"

JOMBLO 4L4Y: 'CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a'

2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati*

JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku

Fase Hidup couple = Bayi ------> Balita ------>AL4Y -----> Beranjak dewasa -----> Pacaran --->Telat 3 bulan

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Cari suami yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez.. #mukegile

Pom Bensin* bensin seliter brp?| 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak  |ya udah tetesin dah sampe full

Pacaran aja sama MIO kalau hidup kamu itu pengen SUKA SUKA -_____-

Dibalik Pria yg sukses, ada Mantan yang ingin ngajak balikan

Cinta seprti MAGNET harus bisa menerima + dan - nya pasangan kita. Kalau dua-duanya cuma pengen (+) nya aj66a! pasti gak bakal bisa bersatu!

Lu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga | Kalo judi? | Nggak juga | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin Lo

Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!

men, semalem nnton bola ga lo?| nnton dong!| bohong lo men! semalem kan mati lampu | Gw nntonnya pake lilin sob

Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak!

Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin

Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu “

Papa adek mau boneka itu .. | yg mana adek ? | itu itu *nunjuk SPG rokok* | klo itu sih papa juga mau #AnakBapakSama

Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!

Nama: Aku | Tersangka: Kamu | Kasus: menggantungkan ikatan antara kita berdua

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Jaman sekarang bukan hanya lingkungan yang tercemar, bahkan nama baik juga!

Sepasang kekasih batal nikah gara2 “Wali” nya sibuk konser”.

Sudahkah anda berbicara kepada si dia hari ini? Tunjukkan perhatian anda, tapi jangan lebay

Please yg punya istri, jangan pacaran di twitter. Tunjukkanlah toleransi berasmara

.Dosen gue: knp mobil klo ada traffic light berhenti? | gue : ada polisi pak | dosen: salah. Karena dia ngerem..

Ngapain mantan dipikirin? Uda kayak dia mikirin lu aja. Mending nikah aja ama yang jelas #yap


Eh din bedug mesjid kok ada dirumah lo? | Hah? Masa? Lo liat dimana? | Itu di dapur | ITU BUKAN BEDUG MESJID!! ITU Abang GUE!!

udah ah, capek, mungkin cukup sekian yang bisa admin kali ini berikan, semoga bisa mengusir segala yang menggangu anda, mantan juga kali ya, hehehe. terima kasih.
>> Cerita Lucu Supir Metro Mini di Akhirat
>> Kumpulan Certia Lucu Terbaru
>> Cerita Gokil Terbaru


Selengkapnya

Jumat, 11 Oktober 2013

Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau

Kata Kata Lucu - Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau | Kata Kata Lucu. Salam bertemu lagi dengan admin yang super lucu, imut, dan ganteng ini, semoga hari ini masih di beri kesehatan dan kesempatan buat dapet pacal, aminnnn.

Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau, kali ini saya aka ber bagi tentang kata kata lucu dari jomblo, setelah kemarin berbagi Cerita lucu Supir Metro Mini di Akhirat. langusng saja lah, saya tulis, goresan indah seorang jomblo :)

Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau

Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau
Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau



Cewek jaman sekarang itu mottonya " Cantik itu relatif, Photoshop itu alternatif " . Haha

Truk aja gandengan, kamu ko ngga sih? Hih.

Jangan dibiasain ngarep, kalau gak mau dibiasain kecewa

JANGAN SO NGASIH NASEHAT YANG SUPER SITU BUKAN MARIO TEGUH. #capslockrusak

Kalo misalnya ga bisa jaga rahasia, mending sini mulutnya gue sumpel pake karung beras.

Kalo bacot itu jaga, punya otak ga sih? Kaya bukan anak sekolah lo.

Jomblo baru: Menggantung harapan | Jomblo lama: Menggantung diri.

ciyeee yang malem minggu di rumah aja, jomblo ya? hihihi

Ciyee yang kangen, tapi kangen sama orang yang salah. Hihihi

Percuma cakep tapi jomblo, malu tuh sama kiwil. Haha

Percuma cakep, tapi hatinya masih kosong. HIH

Cuaca panas yah, ya kaya pas aku liat kamu bareng sama dia. #turunbebas #kejurang

Cinta pada pandangan pertama, tapi ngelupainnya berbulan-bulan

Katanya indonesia udah merdeka, tapi tetep masih aja di jajah sama perasaan sama mantan.

Masih bisa pake otak kan untuk mencerna topic pembicaraan? Nah benahi diri loe dulu baru ngurusin gue.. pls deh.. CIH!!

kenapa sih demen banget ngusik hidup gua? emang lu gak punya kehidupan yang indah! makanya demen

ngusik kebahagiaan gua!

Indonesia udah 68 tahun merdeka, tapi masih aja ada orang yang di jajah. Di jajah perasaan

Eh bisanya cuman ngomongin kejelekan yah, mau gue sumpel pake apa mulutnya?

Mending punya temen 1 tapi jujur, dari pada punya 100 temen yang tukang bohong.

Lah itu pacar kamu? Aku kira tutup termos.

Yaelaah, bohong di banyakin. duit tuh banyakin. Dasar omdo.

Pengen miara monyet, tapi ga mau kamu sampe tau. Takut Km inget maantan2 kamu :( @PriaAmanah

ketawaiin aja mah buat lo yang gak pernah setia !!

Punya pacar ko di kekang, kaya di rante-in gitu. Itu pacar apa anjing?

Pacar itu di kangenin, bukan di maenin. Hih

Lo CANTIK amat sih!! Kaya boneka dehhh :) BONEKA SANTET! hihihihi

Buang waktu banget tau gak ngurusin orang yg bisanya cuma ngejelekin lo, udah diemin aja.

Ga usah ngurusin hidup orang, kaya yang hidupnya udah bener aja.

Jangan nilai seseorang cuma dari apa yang lo liat, yang lo liat belom tentu apa yang sebenernya

terjadi!

Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik kalau hati kelakuan bejat sama aja bohong. hih

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian. hih

Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya. hahaha

Mending di kilo-in aja sahabat yg dateng kalo cuma ada maunya, gak berguna orang kaya gitu. hahaha

Kepengen dihargai tapi gak menghargai orang lain. Gengsi lo tinggi man. hih

Tapang dan Penampilannya sih cantik, tapi Perasaan dan hatinya BUSUK.

Yang baik-baik di tinggalin, yang ga baik-baik di kejar-kejar. Nyesel baru tau.

Makannya kalo ga mau di dinginin, jangan pacaran sama es batu.

Galau itu bukan kemauan, tapi keterpaksaan. Hih

Lebih penting kasih sayang atau status?


nanti kalo pas lebaran ada yg tanya 'pacar mana pacar? kamu mau jawab apa?


Eh, buat yang jomblo jangan sedih, terima kasih telah membaca Kata Kata Lucu Para Jomblo Galau. semoga membantu anda semua. jangan lupa baca juga 

>> Kumpulan Cerita Lucu
>> Cerita Lucu Profesor kangkung
>> Kata Kata Lucu Update Status Sindiran 

Selengkapnya

Kamis, 12 September 2013

Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013

Kata Kata Lucu - Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013. Selamat pagi sob, boring nih, udah jomblo terus ga punya pacar juga, parah banget :( . Enaknya ngapain ini kalo jomblo kayak gini, paling banter kamu juga pasti mantengin TL Facebook atau Twitter kamu. yah apapun itu yang penting kamu bahagia aku juga jadi bahagia kok.

Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013. hehehe nah kali ini admin ingin sedikit berbagi senyum dengan Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013, yang mungkin saja bisa menghibur kamu semua. check it out !!
>> Kata Kata Update Status Facebook Terlucu <<


Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013
Kumpulan Certia Lucu | Kata Kata Lucu Terbaik Terlengkap 2013

Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.

" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!


Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."


Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."


Cerita Lucu : Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...


Cerita Lucu : KAKATUA
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.



Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."


Cerita Lucu : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.


Sudah sudah, capek saya, pokoknya semoga membantu anda semua lah, dalam melepas penat jangan di ambil hati ya kalo ada yang kesindir, tapi kalo mau menyidir, baca nih Kata Kata Sindiran Lucu

Selengkapnya

Jumat, 06 September 2013

Cerita Lucu Profesor | Profesor Kangkung

Kata Terlucu Cerita Lucu Profesor | Profesor Kangkung | Kumpulan Cerita Lucu. Kali ini admin ingin berbagi sedikit cerita lucu yang berjudul Cerita Lucu Profesor | Profesor Kangkung. Langsung Check it out ya.
>> Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing







Cerita Lucu Profesor | Profesor Kangkung
Cerita Lucu Profesor | Profesor Kangkung



Seorang profesor ahli demografi sedang memberi kuliah perdana di depan para mahasiswa. dalam salah satu sesi tanya-jawab:

Profesor : "Dahulu sebelum ada program KB jumlah penduduk di Indonesia sulit dikendalikan, tingkat kelahiran bayi sangat tinggi, yakni hampir setiap jam terdapat 500 bayi lahir. Asmat coba kamu terangkan mengapa hal itu terjadi?"

Asmat : "Karena faktor ekonomi prof... artinya setiap keluarga memiliki falsafah banyak anak banyak rejeki."

Profesor : "Kalau menurut pendapatmu, bagaimana Asmit?"

Asmit : "Karena tidak meratanya pembangunan, di mana banyak desa desa yang belum dimasuki aliran listrik, sehingga kurang mendapat hiburan dari Televisi."

Profesor : "Lalu... apa hubungannya antara Televisi dengan tingginya tingkat kelahiran bayi?"

Dengan menggebu gebu Asmit memberikan analisisnya:

"Begini prof .... bagi orang desa tidak ada listrik tidak ada televisi, tidak ada televisi tidak ada hiburan, tidak ada hiburan maka banyak anak. Karena menjelang malam, pada umumnya mereka sudah berangkat ke tempat tidur, dan satu satunya hiburan bagi mereka adalah permainan suami-istri di tempat tidur, karena belum ada alat kontrasepsi akibatnya banyak ibu ibu yang hamilnya hampir bersamaan, layaknya suatu kompetisi, begitu kan, Prof?"

Suasana di ruangan mulai gaduh, lalu sang profesor membeberkan alasannya:

"Menurut penelitian saya yang sudah bertahun tahun ini, tingginya tingkat kelahiran bayi hanya disebabkan oleh hal yang sangat sepele dan sikap yang sederhana dari pasangan suami-istri"

Mahasiswa : "Apaan itu ... Prof??"

Profesor : "Yaaah... penyebabnya adalah kangkung!"

Mahasiswa (tak percaya) : "Aaahh... yang bener aja, Prof? Masa karena kangkung saja, terus banyak bayi yang lahir?"

Profesor : "Nampaknya kalian ini tidak mempercayai hasil penelitian saya. Begini lho ... Kangkung itu kepanjangan dari mekangkang dan mekungkung, artinya yang dibawah harus mekangkang dan yang di atas harus mekungkung, kalau tidak begitu maka tak jadilah."

(demikianlah ujar sang profesor sembari meninggalkan ruangan dalam keadaan gaduh-waduh. Maka sejak saat itu sang profesor dijuluki "Profesor Kangkung").

Baca juga >> Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil

Selengkapnya

Kamis, 22 Agustus 2013

Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru

Kata Kata Lucu - Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru. setelah kemarin membaca Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing. dan  Cerita Lucu | Gokil | Kumpulan Cerita Lucu Terbaik. Kali ini admin ingin berbagi Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru, yang semoga bisa membantu anda untuk tertawa dan tersenyum.







Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru


Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru
Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru

Sebelum tidur lebih baik lampunya dimatikan Nak..'' (cekrekk..) Nasihat
sang Ayah kepada anaknya yang masih lugu dan polos.

Supaya apa Yah..? '' tanya si Anak. Supaya nyamuk tidak bisa melihat kita Nak karena gelap. Ya udah sekarang tidur ya Nak biar besok bisa bangun pagi. '' jawab sang
Ayah.

Tapi baru saja si Anak mau tidur, tiba-tiba masuk seekor kunang- kunang lewat lubang ventilasi udara dan terbang di dalam kamar.

Melihat kunang-kunang terbang di dalam kamarnya, si Anak yang masih lugu dan polos menjadi ketakutan badannya gemetar serta wajahnya pucat pasi. Dengan ketakutan si Anak memanggil sang Ayah seraya berkata, ''Yah.. Ayah.. lihat Yah, sekarang nyamuknya nyari'in kita pake senter...!!!


----------------------


Di sebuah tempat mandi umum di dekat terminal, Ricky si preman pasar ribut kehilangan kolornya.

Tanpa mengenakan baju apalagi handuk Ricky langsung keluar dan teriak teriak.

Orang orang yang mandi langsung kaget and ktakutan.

Ricky : ”Woyyyy!!! Siapa yang ambil kolorgue???”

Suasa menjadi hening, orang orang tidak ada yang berani menjawab.

Ricky : ”Jangan macam macam ya sama gua, lu semua ga’ mau kan kejadian sebulan yang lalu terulang lagi??”
Bentak Ricky dengan nada kesal sambil megang golok, semua orang ketakutan lalu satu persatu dari mereka beranjak pergi, yang tertinggal hanya Sabrina.

Dengan tubuh gemetar sambil menggigit jarinya and
tatapannya tidak lepas dari sosok Ricky yang berdiri tegak di hadapanya, sabrina mencoba bertanya.

Sabrina : ”Emangnya ada kejadian apa sebulan yang lalu disini??”

Ricky : ”Eike pulang ga’ pake kolor cyiin. Rempong duweh sumpehh” jawabRicky sambil nyolek pipi Sabrina.

Sabrina : %#/@{;$¡§


-----------------------


Ada seorang pemuda abis nonton blue film. Mungkin karena nafsunya udah tinggi…akhirnya dia nekat memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang kuliah.

Tapi si pemuda dibayangi perasaan bersalah dan penyesalan, yang akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Selama di tahanan dia terus berpikir… mungkin dia akan ditahan selama puluhan tahun dan disiksa berat.
Pada hari persidangan.

Hakim: “Anda telah bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi… hukumannya… tiga bulan penjara…….”
Si pemuda antara kaget dan senang….karena nggak mengira hukumannya cuman 3 bulan penjara.

Tapi tiba-tiba hakimnya melanjutkan: “Dengan catatan, alat yang dipakai melakukan kejahatan akan disita oleh negara…”

------------------------

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi".


-------------------------


Seorang mahasiswi cantik sebuah perguruan tinggi ternama di Bandung ditemukan tewas di kamar kosnya.

Yang sangat mengenaskan, seorang dokter forensik menjelaskan ternyata didalam perut sang gadis ditemukan semacam potongan-potongan besi yang ditengarai merupakan bagian dari sebuah tiang telepon.

Lama setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP secara mendalam, akhirnya diketahui bahwa ternyata penyebab ia memakan potongan-potongan besi tiang telepon yang membawa ajal bagi sang gadis, adalah sebuah pesan pendek (sms) dari sang pacar, yang berbunyi: "Tayaaank,,,! Tar kamyu jgn lp maem tiang eaaa,,,!"

Hingga kini sang pacar, masih dimintai keterangan atas tewasnya sang pacar yang diakibatkan smsnya tersebut.

-------------------------

Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45. Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah". Coba kalau tahun '69. Semangat 69 terkesan "menggagahi".

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 #Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink.

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kita terlihat gagah. Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu

Terima Kasih telah membaca Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Gokil Terbaru




Selengkapnya

Rabu, 21 Agustus 2013

Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing

Kata Kata LucuCerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing. setelah kemarin membaca 

Cerita Lucu | Gokil | Kumpulan Cerita Lucu Terbaik   kali ini saya akan berbagi kembali Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing. yang semoga bisa membantu sobat semua dalam melepas penat. amin.


Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing. langsung saja admin bagikan oke?? 

Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing
Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing
Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing

Messi :"om.. Beli Sabun Rinso Nya Om.. Satu...."......

Pak Udin : Buat Apaan si ? Tumben Lu nyuuci baju.

Messi : "Enggak!..Ini Om, kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."

Pak Udin :"Owalah si, Kamu ini kok aneh-aneh aja, kucingnya nanti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen"

# Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si Sule untuk beli deterjen#

#Esok harinya, si Messi datang ke tokonya Pak Udin#

Pak Udin:"Bagaimana kabar kucingnya si ?"

Messi :"Kucingku mati, Om"

Pak Udin :"Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati tidak percaya,, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"

Messi :"Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen.. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"

Pak Udin :"Terus matinya karena apa, si"

Messi :"Aku peraaas...."

Pak udin: &#%!€#!!


hahahahahah, semoga anda bisa ketawa setelah membaca Cerita Lucu | Cerita Gokil Mandiin Kucing

Selengkapnya