Kata Kata Lucu Ngaco Curahan Hati Jomblo

Kata Kata Lucu - Kata Kata Lucu Ngaco Curahan Hati Jomblo | Kata Kata Lucu | Kata Kata Update. Lama sekali saya tidak menulis artikel untuk anda semua, keadaan sedang mengenaskan, apa lagi sekarang sedang di rundung masalah jones, hahaha tapi tenang kali ini saya aka menuliskan sedikit Kata Kata Lucu Ngaco Curahan Hati Jomblo yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda untuk update status fb, status bbm atau status di media sosial anda
http://kataterlucu.blogspot.com/2016/01/kata-kata-lucu-ngaco-curahan-hati-jomblo.html


Setelah terakhir saya menuliskan

Kumpulan Pantun Lucu

Jangan kaget dengan apa yang saya tulis kali ini, entah lucu atau tidak yang penting sudah berusaha, hehe baiklah langsung saja saya tuliskan, cekidottt ..

Gak perlu punya pacar kalo ujung-ujungnya bakalan jadi mantan juga #wejangan

*telfon polisi* halo ada yg bisa dibantu? | knp si pak setiap saya telfon bapak pasti nawarin bantuan? seolah2 saya ini lelaki lemah

SekedarInfo: ternyata wedang jahe lebih nikmat daripada wedang satria baja hitam

Biar gak mainstream, kalo pacar ultah jangan kasih kejutan, tapi kasih selingkuhan

Boys. gak usah suka modus kalo kencing aja masih pake selang.

*komentator bola* Ah hampir saja bung! | hampir gol ya bung? | bukan, hampir mencintaimu bung | COT!! *cakar2an*

Ketika cinta sudah tidak dapat lagi dipertahankan, ikhlaskanlah.

Kalo misal aku kangen sama kamu, kamu kangen jg gak sama aku? | ya | ya apa? | ya tuhan, kaga bakal lah! | *nangis*

Hallo ada yg bisa dibantu?| terjadi pembunuhan disini mbak| maaf, ini KFC..| yauda tolong telfonin polisi aja mbak *tut tut*| *nelen kompor*

Ciee yang pacarannya berdua doang ciee. sekali sekali ajak selingkuhan dong biar rame #dhuarrr

*toko* mba, warna sepatu yg ini ada berapa macem? | wah banyak mas, campur aduk kayak perasaan saya ke mas

*di kelas* sampe dsni apa kalian udh ngerti? | ngerti buu.. | ada yg mau bertanya? | ga ada bu.. | ada yg mau jd pacar ibu?

Om, saya mau lamar anak om.. | mana lamarannya? | ini om, disitu udah saya tulis pengalaman pacaran dan nama mantan2 saya om

Bapak kamu jual parfum ya?| kok tau?| abis kamu wangi bgt| wah, abang pasti kerja dibengkel| kok tau?| noh dongkraknye naek turun mulu

*toko baju* Mas, aku pilih baju yg ini ya | Yakin? Gak mau pilih tirai nomor satu? Atau amplop yg ada disaku saya? | taeek! *jejelin semp*k*

Koran pak koran | majalah ada mas? | ada | ada majalah apa aja? | playboy, gadis, bobo, misteri dll. | wah kalo bobo ama gadis berapa?

Selamat malam kalian barisan para mantan.

Beb.. | iya knp sayaang? | kalo aku selingkuh, kamu marah gak? | ya enggaklah NYET!! Nyante aja kali NJING!! | tuh kan .

Bro lo dmn? | diwarnet, knp? | rame gak? | sepi | wah kebetulan | kok kebetulan? | mau gw pasangin petasan biar rame

Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib

Nyesek itu ada ketika lo pengen pacaran padahal lo gak punya pacar

Jadilah pacar yang banyak duit bukan yang banyak gaya apalagi banyak janda

Ada yang terlanjur sayang. ada yang terlanjur balikan. ada yang terlanjur jomblo. namanya juga manusia.

Berdasarkan surpei asal-asalan. Indonesia mengalami 3 musim:
1. musim hujan
2. musim kemarau
3. musim putus.

Nyari pacar ibarat ngerjain ujian nasional. jangan asal-asalan. ntar kalo gak lulus disuruh ngulang lagi.

Mendingan gak ada pacar. daripada ada pacar tapi gak ada bensin

Selamat pagi minggu cerah. semoga hari ini jomblonya berkurang.

Jangan kebanyakan mikirin mantan, mantan lu aja gapernah mikirin elu

Beb, kamu mau pulang ya? | iya | yaudah hati-hati dijalan ya | iya sayang makasih | semoga tenang dialam sana | BEDEBAH..

Jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

Pendekatan - Jadian - Pelukan - Cuek-Cuekan - Ditinggalkan - Nangis Sambil Ujan-Ujanan

Ujan mulu gak berenti-berenti. jomblo mulu gak ganti-ganti

Kebanyakan cowok suka sekali tantangan. iya, tantangan jail yang menyelinap masuk ke sela-sela baju

Percuma punya baju baru kalo status masih yang lama, percuma!

#DearMantan kalo mau ngajak balikan, kamu langkahin mayat pacar baru aku dulu ya
Yups itu tadi yang dapat saya tulikan untuk anda semua, semoga bisa menjadi inspirasi anda pemirsa, Kata Kata Lucu Ngaco Curahan Hati Jomblo.. terima kasih tunggu tulisan saya berikutnya ..

 

0 Response to "Kata Kata Lucu Ngaco Curahan Hati Jomblo"

Posting Komentar